Pedoman Perhitungan Penilaian Angka Kredit Guru (Download Format Ecxel) 2017

Angka Kredit Guru (Download Format Ecxel) 2017 ini merupakan Format terbaru untuk Guru dalam melakukan Penetapan Angka Kreditnya. Tentunya setiap guru apalagi PNS sedang berlomba-lomba dalam meningkatkan angka kreditnya karena selain menyangkut kualitas profesionalisme guru juga berimbas pada kenaikan kesejahteraan. Untuk itu bagi guru yang belum memiliki Tabel Penetapan Angka Kredit Guru anda dapat mendownloadnya diakhir artikel ini.

Contoh Tabel Penetapan Angka Kredit Guru  yang akan Bapak/Ibu download ini mudah-mudahan sesuai dengan harapan Bapak/Ibu dalam meningkatkan angka kredit disekolah secara lengkap. Jika dalam proses pendownlodan Penetapan Pedoman Perhitungan Penilaian Angka Kredit Guru ini tidak sesuai atau terjadi masalah dalam proses download pada link dibawah silahkan untuk menuliskan saran kritik ya Pak/Bu.

Tabel Penetapan Pedoman Perhitungan Penilaian Angka Kredit Guru Terbaru



PAK INPASSING, SURAT PERNYATAAN KBM, SURAT PERNYATAAN PKB, SURAT PERNYATAAN UP, PKGURU,PAK BARU, PKGURU,BUKU PKB DAN ANGKA KREDITNYA, BUKU PEDOMAN PENOLAKAN PKB, DUPAK Terbaru 2015 Lengkap dengan panduan, PERMEN RB 16 TH 2009, PETUNJUK USULAN PAK-GURU, TABEL PEROLEHAN ANGKA KREDIT


TABEL PENETAPAN, PEDOMAN, PERHITUNGAN, INPASING PAK BARU dan LAMA

Sesuai Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 16 Tahun 2009 tentang Jabatan Fungsional Guru dan Angka Kreditnya dan Peraturan Bersama Menteri Pendidikan Nasional dan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 03/V/PB/2010 dan Nomor 14 Tahun 2010 tentang Petunjuk Pelaksanaan Jabatan Fungsional Guru dan Angka Kreditnya dinyatakan bahwa kewenangan proses Penetapan Angka Kredit (PAK) bagi guru dan kepala sekolah golongan IVb yang akan naik ke golongan IVc dan seterusnya berada pada Biro Kepegawaian Kemendikbud, sedangkan bagi golongan IVa yang akan naik tingkat ke IVb menjadi kewenangan pemerintah daerah kabupaten/kota atau pemerintah daearah provinsi. 

Dalam blogi ini juga disediakan berbagai Administrasi Sekolah Lengkap mulai dari Administrasi SD/ Mi, SMP/ MTs, SMA/ SMK/ MA. Untuk mencari file administrasi yang anda butuhkan silahkan cari melalui kolom/ kotak pencarian dibagian atas blog ini atau melalui daftar menu yang telah disediakan

Diharapkan dengan Angka Kredit Guru (Download Format Ecxel) 2017  ini dapat membantu anda dalam mencapai angka kredit seperti yang bapa/ ibu guru harapkan. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Kunjungi terus ya blog ini untuk mendapatkan file penting lainnya,terimakasih juga atas kunjungannya kali ini..........!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel