Contoh ABSEN GURU SMA Terbaru

ABSEN GURU SMA Terbaru yang akan Bapak/Ibu download ini mudah-mudahan sesuai dengan harapan Bapak/Ibu dalam melengkapi administrasi disekolahnya. Jika dalam proses pendownlodan FORMAT ABSEN GURU ini tidak sesuai atau terjadi masalah dalam proses download pada link dibawah silahkan untuk menuliskan saran kritik ya Pak/Bu.

Contoh Daftar Hadir Guru SMA ini merupakan administrasi sederhana namun dalam pelaksanaannya seringkali diabaikan, kecuali jika diminta dinas untuk keperluan tunjangan. Dalam kegiatan sekolah baik itu SD, SMP maupun SMA tentu daftar hadir guru akan selalu ada, entah itu dipakai tidaknya. Untuk itu download segera Contoh Daftar Hadir Guru ini untuk kemudian diprint dan diberikan kepada petugas guru piket untuk dipakai setiap hari.

Contoh Daftar Hadir/Absen Guru SMA



Format daftar hadir guru ini dibuat dalam bentuk Excel yang dilengkapi dengan rumus dan rekapitulasi kehadiran guru, jadi anda tidak perlu merekap secara manual. Dalam format administaris ini terbilang sangat sederhana hanya terdiri dari beberapa kolom keterangan yang tentunya sudah memuat nama-nama guru keseluruhan dalam sekolah. Format ini dibuat untuk kebutuhan perbulan, jadi untuk mencakup satu tahun silahkan print saja sebanyak 12 rangkap. 

Tata Tertib Sekolah SMA Terbaru

Daftar hadir merupakan salah satu bukti atas hadirnya seseorang pada suatu tempat. Di Sekolah, Daftar hadir biasanya dibuat secara manual pada program excel tapi bukan merupakan aplikasi. Sekarang sebetulnya telah diciptakan sebuah aplikasi khusus untuk membuat daftar hadir atau absensi guru. Aplikasi ini akan sangat berguna sekali bagi lembaga pendidikan baik itu SD, SMP, atau pun SMA. Dengan daftar hadir, maka seorang guru dapat diketahui apakah sakit, izin, atau bolos. Dengan demikian maka akan bisa ditentukan besar prosentase kehadirannya di Sekolah.

Semoga ABSEN GURU SMA Terbaru ini dapat berguna dalam rangka tertib administrasi disekolah kita masing-masing dan untuk lebih meningkatkan kedisiplinan kita baik dari segi administrasi maupun realitas kehadiran itu sendiri. Kritik, syarat dan pertanyaan silahkan cantumkan pada kolom komentar dibawah demi perbaikan blog ini dimasa datang.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel