Download Buku Kerja Kepala Sekolah SMA Lengkap

Buku Kerja Kepala Sekolah SMA yang akan Bapak/Ibu download ini mudah-mudahan sesuai dengan harapan Bapak/Ibu Kepala Sekolah dalam menlengkapi perangkat administrasi disekolahnya  secara lengkap. Jika dalam proses Unduh Buku Kerja Kepala Sekolah ini tidak sesuai atau terjadi masalah dalam proses download pada link dibawah silahkan untuk menuliskan saran kritik ya Pak/Bu.

Download Buku Kerja Kepala Sekolah SD 2016 ini melengkapi administrasi penunjang tugas dan kewenangan kepala sekolah SD. Kepala Sekolah merupakan manager yang bertanggungjawab penuh terhadap kemajuan dan kemunduran sekolah. Tentu dengan tanggungjawab yang besar tersebut harus didukung dengan perlengkapan administrasi seperti Buku Kerja Kepala Sekolah ini.

Selain kepala sekolah SD pada dasarnya buku ini juga dapat diterapkan untuk kepala sekolah jenjang sekolah SMP maupun SMA. Semoga buku ini sesuai dengan harapan dari tujuan bapak/ ibu kepala sekolah mengjunjungi blog ini. File Buku Kerja  ini disimpan dalam bentuk pdf pada akun google drive, dan tentunya dapat diedit dengan mengconvertnya kedalam bentuk docx.Lihat juga contoh RKJM SD 2016 Terbaru

Download/Unduh Buku Kerja Kepala Sekolah Terbaru



Keberhasilan penyelenggaraan pendidikan yang berkualitas sangat terkait erat dengan keberhasilan peningkatan kompetensi dan profesionalisme Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) tanpa mengabaikan faktor-faktor lainnya seperti sarana dan prasarana serta pembiayaan. Kepala sekolah merupakan salah satu PTK yang posisinya memegang peran sangat signifikan dan strategis dalam meningkatkan profesionalisme guru dan mutu pendidikan di sekolah.Lihat juga  Administrasi Kepala Sekolah SD Terbaru


Download Juga :
Program Kerja Kepala Sekolah Terbaru
Program dan Instrumen Supervisi Kepala Sekolah Terbaru

File Penting Untuk AKREDITAS SEKOLAH SEMUA JENJANG

Dalam buku ini, di bahas beberapa hal, mulai dari bagaimana menjadi Kepala Sekolah yang profesional, penjelasan tentang kepala sekolah sebagai pemimpin profesional, ciri-ciri kepala sekolah profesional. selain itu juga dikupas bagaimana peranan kepemimpinan kepala sekolah profesional, tugas pokok dan fungsi kepala sekolah dalam perencanaan program, pelaksanaan rencana kerja, pengawasan dan evaluasi, kepemimpinan sekolah serta pembahasan mengenai sistem informasi manajemen dan tahapan kegiatan kepala sekolah. Lihat juga  Dokumen 1 Kurikulum 2013 

Beberapa poin penting sebagai konten dalam buku ini, dapat bapak/ ibu kepala sekolah sekalian lihat pada daftarnya dibawah ini :
  1. Contoh Visi, Misi, dan Tujuan Sekolah.
  2. Contoh Format Rencana Kerja Jangka Menengah, Rencana Kerja Tahunan, Rencana Kegiatan Anggaran Sekolah, Program Prioritas.
  3. Contoh Struktur Organisasi Sekolah.
  4. Contoh Kelengkapan Administrasi Kepala Sekolah.
  5. Contoh Petunjuk Teknis Pengembangan Diri Peserta Didik.
  6. Contoh Kalender Pendidikan Sekolah.
  7. Perencanaan Program Induksi.
  8. Contoh Pedoman Kerja Sekolah.
  9. Kode Etik Guru Indonesia.
  10. Contoh Sistematika Pengembangan KTSP.
  11. Contoh Format Program Supervisi dan Evaluasi Kinerja.
  12. Contoh Analisis Kebutuhan Tenaga Pendidik dan Kependidikan.
  13. Contoh MoU Kemitraan.
  14. Contoh Pedoman Akademik.
  15. Contoh Penulusuran Alumni/Tamatan.
  16. Contoh Format Pendayagunaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan.
  17. Contoh Kode Etik Warga Sekolah.
  18. Contoh Tata Tertib Peserta Didik.
  19. Contoh Format Laporan Bulan Kepala Sekolah.
  20. Manajemen Sekolah dalam Foto.
Buku kerja ini sangat tepat untuk dijadikan referensi dalam membuat berbagai administrasi kepala sekolah yang bapak/ ibu akan buat. Dalam buku tersebut banyak sekali contoh format administrasi kepala sekolah yang sudah banyak dipakai secara umum oleh banyak kepala sekolah diindonesia. Jika memerlukan perangkat kepala sekolah lainnya yang tidak tercakup dalam buku kerja kepala sekolah ini, diblog ini juga disediakan banyak perlengkapan administrasi untuk kepala sekolah dan umumnya administrasi sekolah secara keseluruhan.

Seperti yang sudah dibahas dalam blog ini juga disediakan berbagai administrasi sekolah lengkap untuk berbagai jengjang sekolah baik itu admnistrasi sekolah SD, SMP maupun SMA dengan mengacu pada Kurikulum 2013 dan KTSP. Untuk mencari file yang anda inginkan, silhakan ketik saja pada kolom pencarian di bagain kanan atas blog ini.

Semoga Buku Kerja Kepala Sekolah SMA  ini dapat berguna bagi anda. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang.Kunjungi terus ya Blog ini untuk mendapatkan file-file penting lainnya,kunjungi terus ya blog ini,terimakasih juga atas kunjungannya kali ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel